Senin, 20 Agustus 2012

You're Good If You Kiss Me -Part 2-

Tiba-tiba,Shinri teringat ada surat dari Choi Min Ho,alias sahabat Jonghyun.Minho ingin yeoja itu segera membalas suratnya,terpaksa Shinri harus menulis surat desawat.Isi dari surat itu adalah ajakan Minho itu bermain Twitter bersama dan bermain didormnya.
$Shinri PoV$
Ngapain mesti lewat surat jika hanya ingin mengajak bermain kedormnya untuk bermain twitter bersama?Dasar Choi Min Ho!Tapi,aku akan menerima ajakan itu,akan kutepati selesai beres-beres barang ditempat tinggalku yang baru.

Kuharap Jonghyun,Yesung & Minho tidak tahu,kalau aku sebenarnya sudah jatuh cinta pada Eunhyuk,sahabat Yesung oppa.Dulu Eunhyuk pernah menyampaikan bahwa dia akan mencintaiku dan akan tetap seperti itu jika aku datang,tapi aku tidak sempat menerimanya,karena jadwal yang sangat sibuk.

Akhirnya,pesawat yang kami naiki sudah mendarat dibandara Seoul.Eun-ppa sudah berjanji akan menjemputku.Eun-ppa maksudnya adalah Eun

hyuk oppa.Yesung,Jonghyun dan akupun langsung turun.Kami akan dijemput dengan berbeda kendaraan.Jonghyun dijemput Minho dan teman ceweknya,Yuri,Yesung dijemput SJ & dan aku dijemput Eunhyuk.Eun-ppa,kan,SJ juga,kenapa nggak barengan,ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar