Senin, 20 Agustus 2012

You're Good If You Kiss Me -Part 1-

Catatan:Ada tambahan cast,Kim Jong Hyun As Jonghyun / Shinri's Old Brother & Kim Jong
Woon As Yesung
Disiang hari yang sedikit dingin karena sedang musim gugur,Shinri mengadakan 2 acara dikampusnya,Acara Wisuda dan Acara Perpisahan.Acara Perpisahan diadakan karena yeoja ini harus balik ke Seoul,demi melihat keadaan teman-teman lamanya.Jonghyun dan temannya,Yesung,harus mengikuti adik dari keluarga Jonghyun yang manis itu.Disaat pertengahan acara wisuda,tanpa sadar Shinri mengeluarkan kecantikannya.Yesung terpesona kepadanya,sehingga ingin menciumnya.

Lalu,apa yang terjadi?Yesung benar-benar mencium bibir yeoja yang lembut itu!Jonghyun dan peserta acara wisuda yang lainnya terkejut.

"Yesung!Sadarkah bahwa yang kamu cium adikku?!"Teriak Jonghyun.Yesung mengangguk.Shinri terjatuh lemah setelah Yesung melepaskannya.Jonghyun membantu adiknya berdiri."Sudah saatnya kita keSeoul."Ucap Jonghyun lembut.Shinri mengangguk dan masuk ke mobil yang disiapkan umma bersama kedua namja itu.

Yesung,Jonghyun dan Shinri segera berangkat ke Seoul setelah tiba dibandara.Mereka memberi upah pada supir mobil.Diperjalanan,Shinri membaca buku entah apa namanya,Yesung tertidur dan Jonghyun membaca komik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar